Banner 468x 60

Senin, 06 Agustus 2012

JSS TRIPLER

Apakah anda pernah kecewa dengan bisnis investasi SPEEDLINE, LEXUS, SPEEDRETURNS, LIBERTY GOLD, GOLD FIELDS, SOLID GOLD 88, CTG,Vantage Venture,Mbank,AWW,WF
Atau BO sejenisnya yang tak pernah jelas perusahaanya..? Dimana kantornya..? hanya percaya kepada leader anda..? BIASANYA tutup /scam dalam  3 BULAN.
(Semuanya mafia, hanya berganti label saja..berhati-hatilah.!)
KINI...!
TELAH HADIR SOLUSI bisnis INVESTASI yg terpercaya sejak 1997 di DUNIA..!











 PROGRAM RESTART FUTURE

Di JBP-JSS Tripler dikenal adanya program restart (RSF)  tujuannya adalah memotong sebagian kecil profit  old member  ke  kas perusahaan, sehingga keuangan di perusahaan tetap stabil dan fresh tapi tidak menyebabkan old member mengalami kerugian.

Program restart juga bertujuan untuk mengupgrade server JBP-JSS Tripler ke kapasitas yang lebih besar dikarenakan pertumbuhan member yang sangat pesat sehingga server tetap stabil karena diimbangi dengan kapasitas yang jauh lebih besar. Dengan demikian perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang dan berkesinambungan.

Restart hanya berlaku  pada old member saja, tidak berlaku  untuk new member, jadi teman-teman yang baru bergabung di JSS Tripler tidak masalah dengan adanya program restart ini. Restart  ini di lakukan  2 kali dalam 1 tahun. Jadi lebih safety berinvest saham di JustBeenPaid (JBP-JSS Tripler) ini dibanding bisnis serupa yang memberikan bonus sangat tinggi tetapi tanpa kendali. Makanya berinvestasi di Justbeenpaid lebih aman karena tidak akan ada SCAM karena ada program Restart tersebut. Inilah yang membedakan Justbeenpaid dengan bisnis online lainnya. Sehingga selama 7 tahun tetap eksis membayar bonus-bonus para membernya di seluruh dunia.

Progran Restart tersebut apabila nanti Anda mengalaminya (pasti Anda akan mengalami), jangan menjadi gelisah dianggap perusahaan tidak membayar atau mau tutup. Tapi inilah yang membuat menjadikan keberlangsungan dan keberlanjutan Justbeenpaid sampai sekarang ini dan bonus Anda akan tetap dibayar sesuai janji perusahaan. hanya telat saja karena sistem melakukan Restart saja. Dan setelah Restart selesai bonus-bonus akan lancar kembali dibayar setiap hari pada pukul 18.00 waktu Indonesia.

JSS Tripler bukan program cepat kaya. programnya diciptakan untuk profit harian yang berkesinambungan ini yg perlu di garis bawahi tapi bisa menghasilkan profit maksimal jika tahu triknya.
Bisa cek juga DI SINI mengenai program restart JSS Tripler



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent Posts

KONJIRO ADVERTISING | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info